Kamis, 16 April 2009

puisi

ini puisi dari tamenq yang di taggged ya buat postingan. diakan hobbynya buat puisi.ya q minta ma dia klo pusinya tak masukin ke blogku kata dia g papa.thank's to Q g tau kok idnya Q.

nih puisinya dr tmnq Q.sapa tau tmn2 mau ngirim puisi ke pacarnya ^_^

aku tak ingin DIA melupakanku.....
Aku harus mengingatNYA dengan sekuat tenagaku....
agar DIA pun mengingatku...
walau kutahu...
DIA tak perlu aku...
namun aku hanya bergantung kepadaNYA....
Tak akan ada tempat ku bersembunyi dalam lingkar penglihatanNYA..
Tak ada tempatku berlindung selain perlindunganNYA...
Tak ada yang kubersujud selain bersujud KepadaNYA....
Langkahkan langkahku dengan LangkahMU..
Hingga ku bisa berbaring diperanduan sayangMU..
saat ini dan nanti dalam kehidupan terpanjangku...
KAU yang kekal dan yang tak pernah rapuh....

kau terindah dihatiku..
mungkinkah aku mampu untuk meraihmu..
kau seperti bidadari...
tetaplah kau disini menemani aku...
karena dirimu...
aku menunggu...
karena belai kasihmu...
dipelukmu...
disentuhmu..
sayangi aku...
tenang tenanglah sayang..
jangan menangis lagi aku disini...
tepiskanlah hilapku...
dengan kasih sayangmu...
bawaku bersamamu...
bayangkanlah bila aku...
menjadi cinta sejatimu...
bayangkanlah bila aku...
datang dan memeluk tubuhmu..
bayangkanlah bila aku...
menjadi penerang jalanmu...
bayangkanlah bila aku..
datang dan memeluk tubuhmu...
kangenband

kutahu dan tak mengapa...
jadikanlah aku teman setiamu...
saat kau bersandar dalam resah ,susah dan derita....
jadikanlah aku teman setiamu...
saat kau bersandar dalam bahagia...
jadikanlah aku dan kamu...
untuk selalu bersama...
sahabat...
jangan kau ragu....
datanglah dan ungkapkanlah....
karena ..
kau dan aku adalah satu...


derai-derai kerinduanku..

derai-derai kerinduanku...

menuntunku kedalam mimpi...

datang menghampiriku dengan keceriaanmu...

menghampiriku..dan menciumku...

lalu kembali pergi....

candamu...

membuatku terdiam dan bisu...

senyummu...

membuat denyut nadiku berdetak lebih keras dari deburan ombak...

ku berlari mengejarmu....

bercanda ditepian pantai...

menggendongmu....

dan merebahkanmu diatas pasir perlahan...

tatapan matamu..menarikku...

membawaku terbang keatas langit ketujuh...

kau tarik kepalaku untuk menciummu....

bletaakkk....aduh...!!..aku terjatuh dari shofa....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda